Kamis, 25 Juni 2009

lihat kan pada q

"Lihatkan padaku,tentang bintang tlah kau sapa.."
"Atau hanya mimpi tlah datang kau puja,,,padanya,
pada mereka,tentang apa tlah kau rasa."
"Adalah CINTA"
"Bukan kah itu arah kita?bukankah itu jadi tempat labuh kita?"
"Masihkah kita terjaga dalam tidur di tiap detiknya..hanya impian
nyata tlah terlontar dari tiap kelamnya"
"Cinya kita bukan sebuah cerita tuk hiasi malam jelang tidurnya.."
"Dengan mata tersimpan sejuta tanya...."
"Untuk siapa engkau tercipta.."
"Berikan isyarat jika engkau datang bersamanya,,jangan hanya diam
dalam mata terpejam,agar aku tau itu engkau"
"Genggam erat tangannya,pelan dengan sinar redup cahayanya....."
"Rasakan hadirnya,karena di sana aku menunggumu datang."
"Lalu lihat DIA,sayup matanya bawa sejuk cerita,kerinduanku tentangmu."
"Disana tempat tlah kau tuju ada aku gelisah menantimu..."
"Dalam hati selalu berharap,datanglah engkau bersamanya"
"Agar aku bener-bener yakin bahwa engkau tlah datang."
"Disini aku masih menunggumu,langkah datang mu bersama DIA..."
"Karna DIA adalah jawaban kita..."
"Karna DIA adalah harapan kita..."
"Karna DIA adalah tempat labuh kita..."
"Karna DIA adalah CINTA..."

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar