Jumat, 02 Oktober 2009

Sendiri Lagi

Dikala aku harus menikmati apa yang telah aku dapatkan,namun semua harus pergi dari kehidupan ku sekarang ini.Ku tak pernah menyesal apa yang telah aku hadapi slama ini,namun aku sadar,belum saatnya aku memiliki semuanya itu.
Ku jadikan semua itu sebagai cobaan dari ALLAH ,dimana aku harus slalu sabar dan tabah menghadapi semua itu,ku senang dengan apa yang tlah ku dapat slama ini dengan usaha dan jerih payah ku tanpa bantuan siapapun aku bisa mendapatkan ,merasakan pahit manisnya hehidupan.
Tak kuasa aku menyesalinya karna jika aku menyesal aku malah terasa tersiksa,Kuberharap kutak kan sendiri lagi,karna aku tak akan menyerah walau harus berkorban.
Kali ini aku jalani kehidupan ku lagi tanpa adanya seseorang yang aku sayangi dalam hidup q.Mereka dan DIa bahkan takkan pernah kembali dalam kehidupanku.Yang ada tinggallah kenangan bagiku,
Sampai ini aku kembali SENDIRI LAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar