Senin, 03 Agustus 2009

PANTAI jadi TEMPAT AKU BERSANDAR






pantai......? ngomong-ngomong tentang pantai jadi keinget kenangan indah dan pahit saat lagi pergi ke pantai.dari kenangan yang dulu hingga sekarang jika lagi pas di pantai aku sel;alu teringat masa laluku yang sangat berarti bagiku.ya......kadang banyak yang menyakitkan sih....tapi gak da masalah lah.
Pantai tempat ku bersandar dan bercerita,cuma pantai yang jadi sahabatku yang slalu ada dan slalu ngerti aku.walau pantai tak bisa diajak bicara,yang jelas aku suka pergi kepantai jika aku lagi ada masalah,aku sering dan selalu pergi kepantai untuk menghilangkan masalah-masalah yang ada pada diriku.
Pantai begitu luas dan sejuk cocok untuk siapa saja.hanya pantailah jadi temen curhat aku,disitulah tempat yang bagiku cocok untuk melepas lelah dan kejenuhan-kejenuhan yang slalu ada dalam hidup aku.






'Dipantai ini'
'Kunikmati nyanyian dedaunan'
'Mengalun manis dimainkan angin'
'Mengajakmu tuk kembali mengenang kisah yang lalu'
'kala itu mimpiku dan mimpimu saling menyatu'
'Kala hari telah senja'
'Kau bersandar dibahuku'
'Kita nikmati surya tenggelam'
'Dan kau tulis sajak indah diatas pasir putih'
'Sambil kau berucap semoga cinta kita abadi'
'

'Andai saat ini kau masih ada disisiku'
'Ku tak akan sendiri sambilku merenung mencari cinta yang dulu pernah ada'


'Sendiri ku kembali'
'Mencari cinta ku yang hilang'
'Hamparan pasir putih dan ombak yang bergulung'
'Dikala mentari senja'
'Adakah tersimpan kisahku'
'Yang terbenam bersamamu'
'Yang tenggelam bersamamu'


syair-syair itu sering aku ucapkan pada saat aku lagi dipantai sendirian.
yang tentunya pas aku lagi ada masalah dan capek banget.
Hanya pantailah tempatku bersandah dantem pat dimana aku mencurahkan isi hati ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar