Jumat, 07 Agustus 2009

PENYESALAN DIKEMUDIAN HARI

Kadang kita atidak pernah sadar dengan apa yang kita lakukan,beraawal dengan tak ada hambatan sedikitpun,namun semua itu akan berubah dengan begita apa yang kita lakukan menjadi sebuah kesalahan dalam apa yang kita perbuat.
Tak sadar kita berkuasa dalam bertindak,jangan kita terpaku dengan nafsu .kita bisa menggontrol emosi.jika kita terlalu emosi dan tak bisa memisahkan mana yang baik dan mana yang buruk.
Memang puas dan kita merasa bangga dengan apa yang kita lakukan ,namanya aja manusia......pasti tak pernah bosan dengan hawa nafsu dunia.terkADANG KITA TAK SADAR.....!Jika kita sudah terjerumus dan masuk ke jurang SAITON(setan)tak ada kata mundur dan jera.karna hawa nafsu setan tak pernah hilang dan tak pernah terasa sedih.......Yang ada cuma raasa terus dan terus...Sadarlah bahwa kita terperangkap dalam jurang-jurang setan.
Dan apa yang kita lakukan terus menerus tanpa kita melihat kebelakang,memang sih jika kita berjalan tuk dapatkan apa yang kita anggap baik pasti me;langkahnya kedepan,namun perlu disadari jangan engkau mellihat kedepan jika kamu sedang berjalan.,tengok kebelakang sudah benarkah dan baikkah kita untuk lanjutkan.Karna setiap kita melangkah belom tentu kita benar,dijalani apa adanya dan penuh syukur blom tentu kita menemukan jalan yang benar.
Sebelom kita terlambat perbaikilah apa yang kita perbuat demi apa yang kita cari di muka bumi ini. yaoitu kebenaran dan keberhasilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar