Jumat, 31 Juli 2009

KENANGAN TAKkan BISA KULUPAKAN

hari yang lelah dan capek banget pada sore hari,perjalananku ke sebuah kota kota KEBUMEN.kuberhenti di sebuah tempat ku cukup lama berhenti ketemu dengan seseorang yang blom lama aku kenal,bahkan aku belum kenal jelas siapa orang itu.........
Hari semakin larut hari semakin petang perjalananku aku tutup dan ku pergi sama seseorang yang blom lama aku kenal.......kita berhenti di sebuah tempat yang biyasa banyak orang berkumpul disana,kita berdua ngobrol dan bercanda ria.sampai kita tak kenal malam.
Seneng dan bahagiya aku malam itu,karna di hari yang capek itu aku ditemani seseorang.dia menghibur aku,dan bisa membuat aku bahagiya pada saat itu.,
Kita begitu asyik ngobrol banyak dan kita saling tukar fikiran,canda tawa tak lupa melengkapi suasana yang indah itu......Malam itu malam terINDAH bagiku dalam perjalanan hidupku.
Tak kan pernah aku lupakan apa yang aku dapat dan dengan apa yang dia berikan ke aku.

MAKASIH BANGET YA.....KAMU TELAH MEMBUAT AKU SENENG DAN TERHIBUR


TAK KAN KULUPAKAN ITU SEMUA.......Buat seorang cewek Kota KEBUMEN ,yang kushusnya yang telah mau berbagi cerita ma aku pada tanggal 31/07/2009 07:30 WIB


Tak lupa Ku ucapkan TERIMA KASIH banyak.........hanya kamu yang bisa bikin suasan sedih aku jadi hilang..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar