Jumat, 31 Juli 2009

KESENDIRIANKU AWAL dAri KEMANDIRIANKU

Berawal dari kesunyian dan kesepian kehidupanku bisa berubah....namun jangan pernah engkau merarasa sendiri dan kesepian.karna tak selamanya kita sendiri itu jadi setan bagi kehidupan kita.
Memang sih.......kita selalu merasa kesepian jika kita hidup sendiri.......,namun jangan salah mengartikan semuanya.......!
Dari semua yang ku alami dari kesendirian ku......,banyak juga makna-makna yang terdapat dalam kesendirian kita.Awalnya sih.....sulit kita mendapatkan apa arti kesendirian itu sebenarnya.
Cobalah kita berfikir lebih jauh lagi.....dan janganlah kita ambil sekilas dari apa yang kita alami sekarang mengenai kesendirian,tak ada kata sepi sampai bumi berhenti berputar.
Cukup banyak hikmah-hikmah dari pengalaman hidupku yang slalu sendiri tanpa adanya kasih sayang orang tua......,namun aku tetap sabar dan tabah tuk aku menjalani semua itu,karna aku sadar itu semua adalah cobaan dari ALLAH.disamping itu kita disuruh belajar untuk mandiri.
Selama 8th lebih aku hidup tanpa adanya kasih sayang orang tua.....,namun aku menjalaninya penuh semangat dan tak pernah nyerah untuk bertahan dan melangkah kedepan.Sedih rasanya jika sendirian melakukan apa yang kita hadapi,Namun aku tetap berusa untuk tetap bisa meraih apa yang aku inginkan.dengan adanya kemauan dan keinginan kita untuk berubah menjadi lebih baik,kita bisa banyak berubah dan belajar dari kesendirianmu.
tanpa adanya kasih sayang seseorang kita bisa hidup lebih baik,dan kita dalam melangkah kita lebih matang pemikiran kita,karna dengan kesendirian kita.,kita tidak asal bertindak dalam melangkah yang pasti kita banyak berfikir.
Telah lama aku jalani kesendirianku aku tetap semangat menghadapi rintangan-rintangan kehidupanku.sampai sekarang aku bisa dapatkan apa yang aku inginkan dengan usaha keras aku dan perjuangan yang semangat tuk hidup.,aku tak pernah ada kata lelah dan mengeluh dengan apa yang aku jalani slama ini.
pantang menyerah dan jangan putus asa jika kita mau memiliki sesuatu keinginan.kita bisa mendapatkan semua karna dengan keinginan dan kemauan kita untuk berubah jadi lebih baik,dengan kita berfikir dengan fikiran dewasa,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar