Jumat, 31 Juli 2009

Sebuah Arti Teman


Begitu banyak arti dari seseorang teman.perlu di ketahuhi jangan anggap remeh temen kalian,tanpa temen kita tidak bisa berbagi dan bercerita tanpa adanya kehadiran seseorang,,,,,yaitu temen.
Banyak makna-makna tersembunyi dari sebuh persahabatan,Bagiku persahabatan itu penting banget karna dari semua yang telah aku alami dari temen telah banyak arti-arti apa yang sesungguhnya temen iyu............/?
Jangan pernah kamu membuat kecewa temen kita,karna jika ada kekecewaan dari temen ,rasanya lebih sakit dari pada di putusin ma cewek kita.Nah jadi jangan pernah kita kecewakan dan jangan pernah kamu menodai apa arti sesungguhnya dari sebuah temen.


Dari temenlah aku bisa berfikir dan bisa menjadi lebih hati-hati jika kita mengucap sebuah perkataan.itulah semua dari temen.
Tanpa temen kita takkan bisa bedakan mana yang benar dan mana yang salah,tanpa temen kita kesepian,tanpa temen kita terpojok dengan kesendirian kita.
Dengan temen kita juga bisa saling tukar fikiran berbagi pengalaman,tukar pendapat lah yang terpentingnya.
Jangan sekali-kali kamu meremehkan apasih arti temen itu....?Karna di sebuah persahabatan itu banyak menyimpan makna-makna dan arti yang lebih dalam.
Buatlah temen kamu seneng dan enjoy.......Jangan pernah sakiti temen kita..,karna temen lebih dalem ikatan persaudaraan.

KITA HIDUP DI DUNIA HANYA UNTUK MENCARI TEMAN......betolkah itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar