Jumat, 18 Februari 2011

Apa saja yg diperlukan untuk modif lowrider ?

Untuk menjadikan motor anda bernuansa "Lowrider",anda bisa mengunjungi bengkel-bengkel yg menawarkan paket modif lowrider,syarat utama agar motor anda bisa disebut lowrider adalah dengan memundurkan mesin dan menggunakan velg bertapak lebar.


Besi untuk memundurkan mesin anda.Untuk panjangnya dapat berkonsultasi dengan bengkel.Ga usah takut patah.Karena sudah terjamin "KUAT".


Velg + ban juga cukup berperan untuk memperkuat kesan Lowrider di motor anda.Modelnya ada yang Velg jari-jari,ada pula yang diambil dari velg mobil.Ukurannya sekitar 4",5",6" dan 7".


Spion bermotif api.Menambah kesan lowrider yang garang.Andapun dapat memesan Spion Custom dibengkel-bengkel modifikasi.


Jika anda menggunakan ban ukuran 5" atau lebih,rela tidak rela standar 2 kaki anda harus dilepas,untuk itu ada juga standar untuk ban bertapak lebar.


Belum cukup dengan yang diatas ? krom semua besi-besi di motor anda agar kinclong kinclong.


Suara bagus,Keren.Itulah keinginan setiap orang yang mengganti knalpotnya.Ga usah sibuk cari-cari knalpot.design sendiri knalpotnya,langsung dibuatin..
bentuknya bebas,suara dijamin dahh.

3 komentar:

  1. knalpot bsa d psang d mio kah n harga knalpot matik/mio brp bro?

    BalasHapus
  2. Bang apa nama alat untuk menyambung / memundurkan mesin beat fi? Saya memerlukan sambungan itu. Supaya jarak antara roda depan dgn belakang / whellbase rada panjang. Balas disini 085652425955

    BalasHapus
  3. Bang apa nama alat untuk menyambung / memundurkan mesin beat fi? Saya memerlukan sambungan itu. Supaya jarak antara roda depan dgn belakang / whellbase rada panjang. Balas disini 085652425955

    BalasHapus