Jumat, 25 Februari 2011

BLUE Thunder




Ni nama sebutan tuk motor adek gw. Only God know’s how much he loved his motorcycle. Sejak beli (Welll kredit sih….tapi dah lunas bulan Juni kemaren) sampe sekarang tuh motor selalu bersih. Pernah suatu hari dia mo berangkat kerja pagi pagi ujan dan motornya bis di cuci kemaren sorenya, dia bela belain pake motor chrystal thn 95 punya ayah yang dah tua, kotor and mesinnya sering ngadat karena sayang blue thunder nya kotor (halaaah…)

Setiap pulang dari kerja, main atau dari manalah tuh motor langsung masuk rumah. Gak peduli knalpotnya masih panas dan kemungkinan kena orang lain yang keluar masuk. Trus dia ambil lap sama pembersih motor semprot dan mulai deh ritual ngelap benda pusaka di mulai. Pernah cotton buds nyokap se-pak abis buat ngebersihin karburator *wink*. Body motor nya gak boleh kepegang tangan pa lagi kalo berminyak, Waaahh bisa runyam urusan nya.

Setelah gw punya motor sendiri naah mulai deh dia ngincer make motor gw untuk pergi ke rumah temen, ke mall, ke rumah sepupu kemana aja deh (karena motor bokap dah jual karena gak layak pakai). Jadi motor nya di rumah dengan gagah dan bersihnya sementara motor gw dia pake muter muter gak mikir bensin gw yang dia pake. Dah gitu kalo udah make ya udah taro gitu aja di depan rumah, gak peduli tu motor kotor atau oli nya mesti diganti. Pokoknya gak peduli ma kesehatan dan kelangsungan hidup motor gw.

Tiap dia punya duit pasti ada penambahan buat motor nya. Ya pelk nya lah yang di krom, yang ganti ban, ganti shock, tambah sticker pokoke ada uang untuk motor sayang. Sampe emak gw minta buat belanja aja dia bilang gak punya duit (bener bener merki alias bahil bin peliiit) Gak tau sampe kapan dia bakal modif itu motor. Padahal gw sering complain ke mami/ibu/emak gw karena kesel dan heran kenapa tuh anak bisa begitu tapi yo meh piye meneh mang dah gitu kali sifat bawaan dari lahir nya (ibu aja gak tau tuh sifat nurun dari siapa……)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar