Jumat, 15 Mei 2009

Aku kagum Pada Seseorang



Sejak ku bertemu dengan nya,aku ngerasa biasa saja dan gak da apa-apa sama sekali tentang perasaan itu,namun lama kelamaan orang itu mengingatkan aku terus,disaat apa yang aku lakukan entah itu perbuatan yang baik atau tidak baik,aku sungguh heran dan kenapa aku sekarang memikirkan dia terus,sampai aku tak bisa melupakan wajahnya.
Banyak hal yang diomongkan kepadaku tentang kehidupan,tentang Arti hidup yang sebenarnya,aku sungguh terkejut dan mulai memikirkan dia setiap saat aku mau melakukan apa saja dan dimana saja.bagiku seseorang itu beda sama seorang wanita yang dulu-dulunya aku kenal ,namun dia bisa membangkittkan dan membuka Hati ku untuk Hidup yang lebih berarti dan bermanfaan bagi Dunia dan AKHIRAT.
Sugguh aku mulai merasa bahwa Rasa dan perasaan ku sekarang bener-bener ada dan nyata,karna seseorangyang bisa merubah Hidupku yang dulu belum begitu benar.Ya ALLAH.......trimakasih Engkau telah memberikan ku petunjuk dan jalan yang berarti bagi diri ku Ya ALLAH..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar