Rabu, 13 Mei 2009

PACAR ku........seseorang yang bisa NGERTIIN aku

CINTA ku JAUH DI MATO....


Rita namanya,seseorang yang slama ini bisa ngertiin aku,Sayang sama aku,Cinta sama aku,dan yang jelas SEmua lah,.........! yang membuatku HIdup lebih bersemangat dan berarti.
Memang sih jarak kita jauh tapi kita Bisa komunikasi dengan lancar dan kita juga bisa saling percaya,bahkan hubungan kita baik-baik saja sampai sekarang.semua itu karna Didasari dengan keJUJUran kita masing-masing.



Awal ceritanya sih lucu dan bahkan kalian gak kan mungkin percaya begitu saja.
Dulu pertama kita kenalan lewat YM alias chathing......habis itu kenalan ngobrol-ngobrol,baik juga sih.......lalu lama kelamaan kita tuker tukeran no hp......trus lupa deh ma YM,malah iseng diganti SMS san ,dan telfon2nan,
Lama lama ngobrol banyak sih kita saling sering bersama,churhat bersama,tukar pengalaman
trus kita tanya tanya tentangf kesehariannya kita ber 2 ......
Trus sempet gak kontek lama sih.......lama banget gak kontek gak smssan,sekitar dah 4bln lebih sih setahu aku gak kontek,e,,,eee,,eeeeee malah ada kesempatan dan ada pikiran lagi nulis sms ke no nya dia .kita nyambung lagi seperti semula sampai kita berdua nyambung lagi dan tukar pikiran lagi.
pertama dia ngasih nasehat ke aku trus aku terima nasehat-nasehat dari dia dengan senang hati,TAPI dipikir-pikir...?
Kenapa ya dia ngasih nasehat banyak dan berarti banget ma aku,trus aku ngerasa dia itu berarti banget bagi aku dalam hidup ku.........sambil ketawa-ketawa e,,eee,eee,ee,,nyomlong aq panggil dia MAMA....., awalnya sih dia gak mau ku panggil mama tapi lama-lama terbiasa.namun kita belum ada ikatan sedikitpun.
berjalannya kita sampai sekitar 1th nan kita bertanya enaknya kita gimana sih,,,,,pa terus temenan,,,,,?terpecahlah kita mulai mengawali pacaran jarak jauh dan kita mengungkapkan perasaan kita masing-masing,walaupun kita letaknya terbentang jauh DIMATO.............
namun ANUGRAH ALLAH SWT kita pacaran jarak jauh hingga waktu berjalan lamanya hampir 2thnan kita pacaran jarak jauh.
LEbih berartinya dan gokil banget..... kita punya sebuah cerita
* ( CINTA DIATAS KIyBOARd)*



KALO kita pikir-pikir aneh ya.........?




TApi itu semua kenyataan yang bener-bener ada dan nyata



CINTA ku HANYA untuk MAMA RITA seorang..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar