Selasa, 12 Mei 2009

awalnYA sih seneng-seneng,,,,malah ,eee...........


Pa hari yang tak diinginkan ,terjadilah sebuah kejadian yang tak aku inginkan.
berawal dari kesenangan yang tak terduga,namun smanya itu malah jadi dan timbul kesedihan.
seseorang yang amat aku sayangi kini akhirnya pergi meninggalkan aku begitu saja,tanpa alasan yang jelas.
'ku fikir2 smanya itu karna aku tak mau mengerti perasaan nya,sampai aku seolah-olah mengekang dia,tapi sma itu ku lakukan demi apa...?smanya ku lakukan demi kebaikan hubungan kita berdua......e.eee.eeee.e.eeemalahan dia tak mau tau ,
malahhan dia menganggap aku mengekang dia,tapi aku gak da maksut mengekang dia......
YA TUHAN.................kumohon pada-MU........berikanlah petunjuk pada hamba-MU ini TUHAN,,kenapa Engkau berikan cobaan ini semua pada ku .....
salah kah aku...................hingga aku harus menerima sma ini ...
Namun kucoba untuk berfikir lagi ,aku sekarang sadar bahwa dia memeng tercipta bukan untuk aku,,,,,,ku bisa menggambil hikmah dari kejadian itu.....namun awalnya sulit untuk aku menerima kenyataan itu,tapi dengan semangat dan tekat hidup aku ,aku bisa melupakan dia walau harus membekas dalam HATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar