Kamis, 14 Mei 2009

Haruskah aku alami semua ini.......ya TUHAN........


Ya ALLAH kenapa engkau berikan cobaan ini pada hamba-MU ini Ya ALLAH........salah kah aku YA ALLAH..sehingga aku harus jalani semua ini tanpa bantuan siapapun YA ALLAH.....
Sampai kapan Engkau berikan cobaan ini kepada ku ya ALLAH...Tak bosan kah Engkau menghukum ku ya ALLAH,sudah banyak cobaan-coban yang aku hadapi semua ini ya ALLAH...
Banyak jalan yang aku tempuh hingga kini,,,,namun belum ada jalan yang terbaik bagiku Ya ALLAH..........
Mau sampai kapan Ya allaH ENGKAU HUKUM aku hingga aku haruss menghadapi dan memerangi ini semua sendii Ya ALLAH.Kini ku sadar ya ALLAH,banyak kesalahan-kesalahan ku tak menjalankan perintahmu Ya ALLAH.....banyak yang aku tinggalkan ajaran-ajaran-Mu Ya ALLAh.
YA ALLAH.....ampunilah Hamba-Mu ini Ya ALLAH.......
Sudah banyak aku Dosa Ya ALLAH..................Aku ingin merubah Hidupku demi masa depan yang cerah dan atas Dasar Ajaran--MU Ya ALLAH.............Ku mohon padamu ya ALLAH.....BErikanlah kesempatan padaku untuk BERtobat,beri aku kesempatan untuk memulai hidup baru .Aku tak sanggup JIka Engkau terus-menerus menghukum dan memberika cobaan-cobaan padaku Ya ALLAH,........KU mohon Ya ALLAH.....Air mata ku telah habis Ya ALLAH......telah habis karna aku setiap melalui cobaan-cobaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar