Rabu, 20 Mei 2009

SAAT PERJALANAN DI GUNUNG KIDUL (jogja)

SSSAat perjalanan ke Wonosari gunung kidul(YOGYAKARTA)saat perjalanan yang sangat panas dan capek banget tiba tiba aku berhenti karna ada sesuatu yang gak beres dalam anggota tubuhku....!apakah ituuuuu.....?. kebelet pipis.....he...he...he....
Di cuaca yang panas itu aku berhenti sejenak dipinggir jalan,sambil nggodain cew2 yang lewat di pinggir jalan itu,gokil juga ya?he....he...he...... Ada sebuah mobil kijang melintas didepan mata saya pas aku lagi selesai pipis,didalam mobil itu ada 3 cew buset cakep-cakep dan cuantik2.........ya....terpaksa deh aku godain........tiba2 mobil itu berhenti pas didepan saya,aku kaget dan ngrasa takut sih.........WALAH.......ada apa ini kok berhentiiiiiii.
Awalnya sih rada2 takut gitu.......maklum lawong aku sendirian habis nggodain cew.......eeeee malah mereka berhenti....tak kirain mau marah marah ,ternyata apa coba yang terjadi...?mereka malah tanya arah mau ke YOGYAKARTA,,,,,,,,,,,,,,,,,,aku sambel ketawa2 njawabnya.
tak kirain ngapa gitu mbak aku jadi takut......!bilangku........merka pada ketawa semua........
trus mereka pergi meninggalkan istirahatku kulanjutkan istirahat ku,sambil ku resapi kesunyian jalan itu,dan ku nikmati,kurenungi istirahat ku dengan aku hisep rokok .Enak juga n enjoy juga .
sambil aku menghabiskan rokok aku lihat ada pelangi yang indah banget di langit dan kupandangi dari tengah jalan,mumpung jalan lagi sepi aku duduk di tengah2 jalan sambil memandangi pelangi yang indah dan cantik banget.




Itulah perjalananku.,walaupun panas dan cuapek banget tapi tetap asyik dan enjoy aja tuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar