Minggu, 24 Mei 2009

LIKa-LIKU KEHIDUPAN

Dalam sebuah kehidupan manusia banyak berbagai Lika-liku,dan banyak juga masalah-masalah dalam kehidupan.Namun kenapa kita banyak mengalami nya pada saat-saat kita tidak menginginkan itu terjadi,kadang aku bertanya dalam hati.
Dalam masalah disetiap kita mengalaminya banyak hikmah-hikmah yang ada dalam kejadian-kejadian itu,dan kita jangan pernah sampai nyerah mengatasi lika-liku dalam hidup kita kesehari-hari,.Apa to itu liku-liku hidup itu...?liku-liku hidup menurut saya pribadi adalah.....:masalh-masalah yang dimana kita pas melakukan dan mengalami perjalanan hidup kita dalam keseharian kita,dan bukan selamanya apa yang kita alami itu menjadi sebuah jurang yang dalam tidak!Namun kita perlu mengetahui apa problem dalam hidup kita..dan kita harus dapat mengambil hikmahnya dengan baik,tapi jangan sampai kita terjebak dalam masalah-masalah kita...!kenapa kalo kita tidak menggantisipasi masalah........!kita akan terjun dan terjerumus dalam jurang masalah yang kita alami.
Banyak problem dalam kehidupan ku sehari2 namun aku teap tegar dan semangat dalam menghadapi masalah-masalah yang aku alami,kita juga dapat pengalaman dan makna yang trsendiri dalam suatu problem kita masing-masing,memang sih.....awalnya sulit untuk membikain suatu masalah dalam hidup kita menjadi tidak rumit dan tidak menjadi jurang yang dalam,Tapi jika kita bisa pisahkan antara baik dan yang buruk Insyak ALLAH bisa kita laari dari masalah-masalah kita.
Banyak juga yang aku alami tentang hidup aku yang slama ini aku jalani,banyak yang susah dibandingkan sama yang enak..............tapi aku lebih semangat dalam mengatasi masalah-masalah aku,karna dengan adanya masalah-masalah yang ada kita bisa intropeksi diri dan kita lebih bisa belajar bagaimana arti hidup yang sebenarnya.asalkan kita tidak gampang menyerah.


By: budi landax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar