Minggu, 24 Mei 2009

SAYANGILAH ORANG TUA KITA

Jangan lah kita berani sama orang tua kita ,karna akibatnya kita berani sama orang tua disamping kita dosa kita jadi lebih sengsara hidup didunia ini jika kita tidak bisa menghormati orang tua.
Orang tua itu sangat-sangatlah penting kita hormati,karna aedanya orang tua kita bisa dilahirkan ke dalam dunia ini.tanpa orang tua kita tidak bisa akan kita belajar mengenal dunia.nah jangan sekali-sekali kita berani pada orang tua....!
Jika kita belom bisa membalaskebaikan orang tua jangan lah kamu bangga pada diri kita,karna banyak hutang, kita pada orang tua.karna sangat penting kita membalas apa yang dilakukan orang tua kita kepada kita dari kita lahir sampai kita sekarang bisa menikmati kehidupan dunia.
Mereka tidak pantang menyerah untuk merawat kita ,untuk menjaga kita,dan mengajarkan kita apa yang sebenarnya arti kehidupan itu.........ingat itu........!janganlah kita berani pada orang tua kita........sakit rasanya jika kita gak nurut sama mereka. Dan kita harus patuh pada mereka karna tanpa mereka kita tidak mungkin bisa seperti kita sampai hari ini.......,itu semua karna siapa coba?karna orangtua kita kan............?
Pinta ku pada kalian semua jangan engkau sekali-sekali ngecewain orang tua kita,karna luka hati sangatlah sakit dibanding rasa sakitnya tangan diparang pakai golok.Bagi kalian-kalian yang masih punya salah pada orang tua belom ada kata terlambat kita untuk minta maaf pada mereka.sebelum orang tua kita meninggalkan kita ALLAH juga belum menutup pintu kesempatan ini untuk kita minta maaf kepada mereka. JANGANLAH kita Jadi anak tak berbakti pa da orang tua,dan janganlah kita jadi anak durhak,jka kita tidak ingin masuk NERAKA..............


INGAIT ITU SEMUA..........

CAMKAN DAN RASAKAN...........

JIKA ANDA SEMUA TIDAK PERCAYA............

AKU CUMA MENGINGATKAN.................karna AKU juga bukan TUHAN aku juga manusia biasa.


Orang tua lebih senang pada anak yang cacat tapi patuh dan nurut sam orang tua dari pada anak yang normal tidak patuh dan hirmat pada orang tua.tidak cuma orangtua saja kita harus patuh........!tapi kita juga patuh kepada ajaran agama sesuai agama yang kita anut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar