Rabu, 27 Mei 2009

takselamanya kemesraan itu menjadi simbul cinta kita


Tak selamanya kemesraan itu akan selalu menjadi simbul dalam cinta kitya pada seseorang yang kita sayang di dunia ini,namun kemesraan itu sekarang telah bertumbuh dan mengakar di dalam kehidupan kita,dan kemesraan itu tumbuh didalam persahabatan dan juga tumbuh di dalam perselingkuhan.asal anda tau sudah banyak kejadian2 yang ku ketahui tentang kemesraan.
Bukan hanya dalam cinta seseorang saja yang punya kemesraan,namun telah banyak kemesraan itu timbul dalam sebuah persahabatan teman ,yang dinamakan temen tapi mesra..........
Bahkan tak selamanya kemesraan itu akan tetap tumbuh dalam cinta kita,karna tak selamanya kemesraan itu akan jadi simbul dalam cinta kita.NAmun bisa jadi kemesraan itu jadi setan dan godaan pada kita jika kita sedang berduaan dan lagi ditempat yang mendukung,misalnya apel kerumah cewnya sedangkan orangtuanya gak da di rumah,dan waktu kita ber2an di tempat yang sepi dan gelap ,Nah itu salah 1 contoh kemesraan jadi penggoda dan setan.
Perlu diketahui kita berpacaran kita ingat dan kita harus kuat IMAN kita byar tidak terjadi yang tidak kita inginkan.
Nah bagi temen2 yang suka men2 di tempat yang sepi kuatkanlah IMAN kita masing2 jangan sampai tangan2 setan mengotori sebuah hubungan kita,.
Kadangsih......bila kita tak sadar melakukan kemesraan dan yang jelaaaaas kita harus tau batas OK.........!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar